Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

Rabu, 18 Januari 2023

Gps Geodetic RTK GNSS Hi Target iRTK4 Di Surabaya

 Jual Gps Geodetic RTK GNSS Hi Target iRTK4 di Surabaya

Alamat Lengkap

Komplek Griya Permata Gedangan, Jl. Klp Ijo Blok B6  No.10, Sikep, Keboansikep, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254

Sistem Kerja RTK GNSS iRTK4

iRTK4 GNSS RTK adalah sistem penerima cerdas berfitur lengkap yang dilengkapi dengan antena frekuensi penuh generasi baru yang terintegrasi dan mesin multi-saluran canggih, memungkinkan pengguna mendapatkan solusi yang akurat dan andal. Pengguna juga dapat memanfaatkan Tilt-Surveying bebas kalibrasi tanpa meratakan tiang survei untuk mengumpulkan data titik di lebih banyak tempat. Selain itu, Smart Bafull-frequen iRTK4 GNSS RTK adalah sistem penerima cerdas berfitur lengkap yang dilengkapi dengan antena frekuensi penuh generasi baru yang terintegrasi dan mesin multi-saluran canggih, memungkinkan pengguna mendapatkan solusi yang akurat dan andal. Pengguna juga dapat memanfaatkan Tilt-Surveying bebas kalibrasi tanpa meratakan tiang survei untuk mengumpulkan data titik di lebih banyak tempat. Selain itu, fungsi Smart Base di antena iRTK4cy dan mesin multi-saluran canggih, memungkinkan pengguna mendapatkan solusi yang akurat dan andal.

 


IMU GNSS RTK

Segera mulai dengan teknologi kompensasi kemiringan bebas kalibrasi, membantu Anda mensurvei atau mengintai titik dengan cepat dan akurat tanpa meratakan tiang, kesalahan kurang dari 3cm dalam kemiringan 45°, meningkatkan efisiensi kerja sebesar 20%.

Basis Cerdas GNSS RTK

Sangat mengoptimalkan pengaturan mode kerja, memasangkan Base dan Rover Anda secara otomatis dengan layanan global Hi-Target, memperluas jangkauan kerja Anda dan menghemat waktu Anda.

Mesin GNSS RTK canggih generasi baru

Manajemen sinyal satelit yang fleksibel membantu Anda mendapatkan solusi yang lebih akurat dan memberikan peningkatan kinerja 20 persen di lingkungan GNSS yang menantang.

Pengisian cepat

Isi daya baterai Anda hingga 50 persen hanya dalam 50 menit dengan adaptor 45W, berkat kemampuan pengisian cepat, Anda dapat mengisi ulang dalam waktu yang lebih singkat.

·         Parameter Produk  8 mm H/ 15 mm V

·         Presisi kinematik waktu nyata 800+Saluran

·         GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS, SBAS

 

Pelacakan sinyal

Mendukung radio multi-protokol

 Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bias langsung menghubungi bapak Agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

 

Cara Bertransaksi Di TokoPeralatan Survey Indosurta


Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus untuk wilayah  

Jakarta & Tangerang Balikpapan , MakassarBatam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado ,Cikarang, Semarang , Kendari , Aceh dan Banjarmasin

kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ketempat anda
2. Setelahan daterima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bias dalam bentuk tunai atau pun Transfer