Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

Rabu, 14 Desember 2022

Jual GPS Geodetik RTK GNSS Hi Target V200 || Langsung Distributor

 Distributor GPS Geodetik RTK GNSS Hi Target V200 Indosurta Surabaya

Sistem RTK GNSS V200


V200 GNSS RTK Receiver menghadirkan kinerja yang unggul dan efisiensi tinggi untuk mendukung pekerjaan lapangan Anda dengan solusi yang andal. Penerapan engine RTK canggih dan IMU 9-sumbu generasi baru menjamin peningkatan kinerja yang maksimal bahkan di lingkungan yang paling menuntut sekalipun. Dengan demikian, Anda dapat mengandalkan Hi-Target V200 untuk produktivitas yang lebih baik dan cepat

 

Akurasi dan Presisi Lebih Tinggi

V200 GNSS RTK Receiver dilengkapi dengan antena patch sehingga dapat berkinerja lebih tinggi dan dapat meningkatkan kemampuan pelacakan sudut elevasi rendah dan membuatnya mempertahankan gain tinggi untuk satelit elevasi lebih tinggi sambil dengan melacak satelit elevasi rendah.

 

Abstrak:

Teknologi elektronik dan kemampuan manufaktur industri berkembang pesat. Dengan demikian, penerima GNSS untuk survei tanah berkembang menjadi lebih ringan, lebih kecil dengan lebih banyak fungsi. Hi-Target, sebagai perusahaan terkemuka di industri Geo-spasial, kini memperkenalkan receiver GNSS terbarunya, V200. Ini akan membawa pengalaman RTK baru bagi pengguna survei tanah.

 

1. Mengembangkan Tren Penerima GNSS

Dibandingkan dengan smartphone yang semakin besar untuk menampilkan lebih banyak konten, receiver GNSS jelas bergerak ke arah yang berlawanan. Namun, dalam hal fitur fisik lainnya, seperti berat dan baterai, produk memiliki tren yang sama. Rupanya, bobot yang lebih ringan, baterai yang lebih tahan lama jelas penting bagi orang yang sering membawanya. Tentu ada premis bahwa performa produk bisa diprioritaskan.

 

Dalam sejarah pengembangan receiver GNSS, tidak pernah terdengar adanya receiver RTK kompak berukuran kecil. Sayangnya, karena tingkat teknologi saat itu, skenario aplikasi receiver GNSS ukuran kecil menjadi terbatas. Secara bersamaan, kinerjanya tidak sebanding dengan receiver GNSS berfitur lengkap ukuran besar.

Untuk surveyor tanah dengan skenario yang berubah, meskipun teknologi jaringan RTK sudah sangat matang, batasan kompleksitas dan ketidakstabilan lingkungan komunikasi masih ada. Jadi, penerima GNSS berfitur lengkap masih menjadi pilihan pertama mereka. Peralatan ini lebih memastikan bahwa pekerjaan survei tanah dapat berjalan dengan lancar. Ukuran dan berat senjata menjadi kurang penting dalam situasi ini.

 

Produk Baru Tiba

Perubahan akhirnya tiba. Dengan inovasi teknologi, Hi-Target telah merancang generasi baru penerima GNSS kompak V200. Ini dapat dengan sempurna menangani situasi yang dihadapi dalam semua jenis survei tanah. Produk baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman survei yang lebih ringan dan lebih kecil. Hal ini juga menjamin kinerja RTK sekaligus meminimalkan beban pekerjaan survei tanah.

 

 

2. Berkontribusi Lebih Banyak untuk Survei Tanah

Nama V200 sangat mengingatkan pada pendahulunya. Pada bulan Desember 2015, Hi-Target merilis receiver RTK GNSS ultra-kompak pertama, V100. Perangkat ini menyebabkan diskusi yang cukup panas di pasar GNSS saat itu. Alasan utamanya adalah hanya sedikit perangkat RTK dengan ukuran ini di kelas ini yang berhasil. Seperti disebutkan di atas, karena kompleksitas lingkungan kerja, surveyor tanah lebih memilih perangkat yang lebih besar dengan bobot, seperti seri V30 paling sukses dan V90 Plus dari merek tersebut.

 

Tak heran, performa V100 di pasaran hanya moderat. Meskipun penjualan adil dan disukai oleh kelompok pengguna tertentu, seperti pengguna kontrol mesin atau pengumpulan data GIS, kurangnya fungsionalitas UHF benar-benar tidak memuaskan bagi sebagian besar pengguna survei tanah.

 

Namun munculnya receiver GNSS ultra-kompak ini telah menjadi titik terang bagi surveyor yang menderita alat berat dan kasus besar sepanjang hari. Di daerah terbatas dengan komunikasi yang baik dan fasilitas RTK jaringan yang baik, jika kondisi ekonomi memungkinkan, pengguna bersedia menggunakan V100 untuk mengurangi beban yang tidak perlu.

 

V200 Memenuhi Performa Lebih Baik

Oleh karena itu, V200 dapat berkontribusi lebih banyak pada survei tanah. Hi-Target telah menetapkan modem UHF multi-protokol yang dikembangkan sendiri ke dalam enklosur 5,2”, sementara beratnya hanya 800g. Perubahan konfigurasi ini memungkinkannya untuk menerima data koreksi dari semua BTS UHF yang populer. Ini akan menutupi kekurangan terbesar dari receiver RTK ultra-kompak. Selain itu, berkat kontrol konsumsi daya yang baik, baterai lithium 6800mAh bawaan V200 dapat bekerja terus menerus selama lebih dari 12 jam dalam mode rover, memenuhi kebutuhan pengguna untuk survei tanah sehari penuh. Selanjutnya, untuk meminimalkan aktivitas fisik, kotak peralatan juga telah didesain ulang untuk mengurangi berat lebih dari 50%, sehingga lebih mudah dibawa. Namun, ini hanya bagian dasar dari pembaruan.

 

3. Teknologi RTK Canggih Memberdayakan Kemampuan

Inovasi dan penerapan teknologi merupakan faktor kunci dalam peningkatan efisiensi kerja. Oleh karena itu, sebagai produk terbaru yang dirilis oleh Hi-Target, V200 juga tidak diragukan lagi mengadopsi fitur-fitur baru untuk memenuhi lebih banyak skenario kerja dan kebutuhan penggunaan.

 

3.1. Konstelasi Penuh dan Pelacakan Sinyal

Apakah dapat melacak dan memanfaatkan lebih banyak konstelasi dan sinyal menjadi persyaratan yang tak terelakkan untuk mengevaluasi keunggulan penerima GNSS. V200 menerapkan konstelasi penuh baru dan semua teknologi pelacakan sinyal satelit untuk memastikan penerimaan sinyal yang stabil. Hal ini membuat V200 mampu mencapai pemosisian presisi tinggi yang stabil dan andal di bawah berbagai lingkungan yang keras.

 

3.2 Kompensasi Kemiringan

V200 gps rtk

Penerima GNSS V200 mengintegrasikan algoritme kompensasi kemiringan terbaru Hi-Target dan unit pengukuran inersia (IMU) kinerja tinggi bawaan. Algoritme menggunakan data pengukuran sikap pada frekuensi tinggi yang disediakan oleh IMU, dikombinasikan dengan pengamatan GNSS, untuk melakukan perhitungan kompensasi. Perangkat ini dapat menghasilkan hasil pemosisian RTK yang andal dan presisi tinggi bahkan saat dimiringkan. Fungsi ini memecahkan masalah bahwa penerima GNSS tidak dapat disimpan tegak untuk akuisisi data presisi tinggi dalam banyak situasi pengukuran.7

 

3.3. Hi-Fix

V200 gps rtk

Untuk skenario survei tanah, tidak dapat dihindari bahwa sumber koreksi RTK akan menjadi tidak stabil atau bahkan terputus. V200 dilengkapi dengan fungsi Hi-Fix dari Hi-Target. Ini memastikan bahwa penerima GNSS masih mempertahankan output hasil pemosisian RTK presisi tinggi saat data koreksi hilang. Hal ini juga memastikan kerja lapangan dapat berlanjut secara maksimal.

 

4. Terakhir tetapi Tidak Sedikit

Tentu saja, dengan diluncurkannya perangkat V200, perangkat lunak Hi-Survey Road yang terkenal dari Hi-Target juga menambahkan fitur baru. Banyak peningkatan akan memberi pengguna pengalaman interaktif yang lebih lancar, lebih fleksibel, dan efisien. Misalnya, dengan bantuan AR, pengintaian menjadi lebih mudah dan efisien. Sedangkan fungsi CAD telah dioptimalkan untuk memuat file gambar berukuran besar, baik kecepatan pemuatan maupun peningkatan operasi yang lancar.

 

Penerima GNSS V200 Hi-Target adalah produk yang mewakili langkah maju dalam pengembangan penerima GNSS menuju miniaturisasi, ringan, dan fungsionalitas penuh. Semua fungsi RTK canggih terintegrasi ke dalam bodi kecil ini, yang tidak hanya mengungkapkan tren pengembangan receiver GNSS, tetapi juga merupakan saran terbaik "untuk melakukan pekerjaan dengan baik, seorang pengrajin membutuhkan alat terbaik".